Minggu, 14 September 2008

Smanti Safer School

SMANTI SAFER SCHOOL

Smanti Safer School itulah julukan bagi sekolah saya SMA Negeri 3 Palu. Sekolah yang berbudaya lingkungan, beerkualitas, aman, berprestasi, serta mantap dalam imtaq. Sekolah saya adalah satu-satunya sekolah yang berjaringan UNESCO di Propinsi Sulawesi Tengah. Predikat sekolah saya tidak hanya berhenti sampai di situ saja, masih banyak predikat yang lainnya seperti Sekolah Berbudaya Linkungan, Sekolah Bertaraf Internasional, dan sebagainya.

Predikat-predikat tersebut banyak diperoleh semenjak bapak Drs. H. Moh. Arasy menjabat sebagai kepala SMA negeri 3 Palu. Beliau adalah kepala sekolah yang mempunyai ciri khas, sehingga banya kalangan yang berkata bahwa kepala SMA Negeri 3 Palu bukan kepala sekolah biasa. Kami siswa-siswi di SMA Negeri 3 Palu merasa bangga dipimpin oleh Beliau. Saya sendiri takut bercerita banyak tentang Berliau, lebih baik saya cukupkan sampai di sini saja. By:Armand

0 komentar:

Posting Komentar