Minggu, 24 Mei 2009

Benarkah tanggal pengibaran anak-anak Purna 2008 itu keramat???

Asal usul dugaan dicetuskan oleh salah satu Pelatih. Ingatkah tanggal pengibaran pada hari itu? Ya, tanggal 17/08/2008. Suatu angka yang sedikit menarik atau memang ada nilai mistik dalam angka tersebut.

Tanggal 17 …….. 1+7= 8

Bulan Agustus ……… Bulan ke 8

Tahun 2000……. Yang ke 8

Sekarang cobalah untuk mengingat kesuksesan yang diraih oleh Purna 2008 dalam mengibarkan Sang Merah Putih di halaman kantor Walikota Palu, tak ada satu kesalahan pun yang terjadi…alhamdulillah, itu sudah menjadi kebanggaan bagi Purna 2008. Padahal sebelumnya hujan sempat mengguyur Kota Palu sejak malam hingga paginya, menyebabkan daratan menjadi berair dan becek. Sebelumnya juga para anak 2008 lah yang paling banyak membuat para pelatih sebel dan kewalahan melatih, dan seperti yang kita ketahui dibeberapa media massa (koran Radar Sulteng, berita di internet) telah terjadi beberapa kasus yang terjadi di tahun 2008. Tentang kasus itu, kasus semacam apa… kita semua sudah sepakat untuk tidak mengungkitnya lagi.

Coba pula mengingat Study Tour Purna 2008 ke Jogja (keluar pulau Sulawesi dan Kalimantan) dalam artian baru tahun ini ke pulau Jawa. Wah bukankah itu suatu keberuntungan? Juga pada HARDIKNAS 2 Mei 2009, Para Purna 2008 diasramakan dan di beri honor pula. Dan hal ini, JARANG TERJADI.

Pertanyaan yang harus dijawab adalah, benarkah tanggal pengibaran itu keramat? Percaya kah kamu??




0 komentar:

Posting Komentar