Rabu, 13 Mei 2009

PERINGATAN HARI PENDIDIKAN NASIONAL 2 MEI 2009


Fyuh… hari ini adalah hari terakhir tugas anak-anak Purna PASKIBRAKA 2008 Kota Palu mengibarkan bendera. Berjuta rasa bercampur, Rasa capek karena harus latihan dahulu selama 5 hari (itupun ada yang tertunda/batal hehe maklum semua pada jam karet), rasa senang karena bisa berkumpul lagi bareng-bareng di asrama yang dulu dan bisa dapet honor lagi seh, juga rasa sedih karena harus pisah (itupun bagi yang punya CIDAHA) maklum di PASKIB banyak terjadi CINLOK. Waduh, tapi semuanya ndak berlaku lama kok. Ada sih yang lama… yaitu cerita cintanya…….oh ya bahkan dah ada yang sampe nikah.. ah, aku ngegosip neh ntar orangnya baca, aku bisa digetok. Hehe.

Kembali ke topik utama, peringatan HARDIKNAS di lapangan Vatulemo tetap meriah bahkan peringatan tersebut sudah dilaksanakan sebelum 2 Mei. Mulai dari gerak jalan indah yang di ikuti beberapa Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA) pada tanggal 28 April 2009, Pawai antar Sekolah Dasar (SD) dan Taman Kanak-Kanak (TK) yang dilaksanakan pada tanggal 30 April 2009, Peserta Drum Band, Peserta olahraga, dan masih banyak lagi yang lainnya turut mengisi perayaan HARDIKNAS ini, termasuk kami donksss….

Oh ya, sebelum berpisah… aku mewakili teman-teman Purna PASKIBRAKA Kota Palu 2008, mengucapkan selamat menempuh hidup baru buat ka’ RINDY semoga dapat membangun keluarga yang sakinah mawaddah warahmah deh… aminnnn….

1 komentar:

abdi mengatakan...

di foto itu ad saka N ratih

Posting Komentar