Kamis, 09 April 2009

Curahan Hati (CurHat)

Haiiii, plend-plend Purnaq.. Apa kabar kalian semua??? Tak terasa, kita telah tergantikan oleh mereka CAPAS 2009. Huhuhu.. rasanya baru kemarin kita sama-sama, disiksa bareng, dicaci bareng, dihukum bareng, tapi tetep tertawa bareng.

Memang sih aq tak seperti teman-teman yang lain hehe iya-iya q akui aq memang sering diam, hingga terkadang kalian sering bilang kalau aq sombong. Tapi, sueer… aq sayang sama kalian semua. Aq kangen masa-masa yang lalu, cz meski kita masih tetap ketemu, toh sepertinya tak sama seperti yang dulu lagi??

Oh iya, masih ingat ga’ waktu malam purna? Ihh, sereeem.. Ah sudah lah, toh semua tetap jadi kenangan yang indah. Hehe.. tapi waktu ke Jogja tetep yang paling keren.

Buat plendq yang jadi asisten pelatih, Rini, Hamdhani, en Ririn, selamat yaahh. Oh iya, entar lagi UN, buat plend-plend yang kelas tiga (sama denganq) Insya Allah qt lulus semua yahhh… amiennn. Trus kalau memang ada rencana mau lanjut ke luar kota, plissss donk, jangan lupain qt yang ada di Palu, tetap saling kontek-kontekan donk…. Lewat HP, CHAT, FB, FS, atau BLOG. Bagi yang punya alamat E-mail, FB, FS, Blog, please donk, kasih tahu, khususnya sama aq. Hehe.. kalian bisa tulis alamat kalian di tempat komentarq… trus jangan lupa tulis nama kalian yach..

0 komentar:

Posting Komentar